Thursday 26 November 2015

Samsung Galaxy Note 5 Yang Elegant, Style, dan Modis

Tampaknya Samsung Smartphone memainkan peran penting untuk saat ini. Setelah menghabiskan bertahun-tahun di arena ini, Samsung menjadi menyadari uji pelanggan dari Smartphone. Setiap kali mereka meluncurkan produk baru, mereka membuktikan seberapa baik mereka tahu pelanggan mereka. Hal yang sama terjadi ketika mereka meluncurkan baru Samsung Galaxy Note 5 pada bulan Agustus 2015. Ponsel ini luar biasa dalam hal tampilan dan nuansa. Meskipun demikian, beberapa ahli percaya bahwa ia memiliki lebih dari hanya melihat. Meskipun, Anda tidak dapat menggantikan pena dan kertas dengan itu, tapi itu semakin dekat dengan versi terbaru.

Luar biasa Stylish Dengan Desain Premium

Lihatlah bijaksana perangkat ini sangat stylish. Hal ini dapat membuat orang berkata-kata. Ini terlihat premium dan tidak kurang berkelas daripada merek top lainnya dari bagian ini. Samsung dibangun telepon dengan Corning Gorilla Glass 4 dan 7000-seri aluminium. Semacam ini manufaktur menawarkan perangkat tampilan kokoh namun menarik. Tidak seperti saudaranya, Samsung Galaxy Note 5has kembali yang sedikit melengkung.

  • Perangkat ini menawarkan cukup ruang untuk pegangan sisi nyaman.
  • Sangat mudah untuk mencapai volume dan tombol power sambil memegang di satu tangan.
  • Bagian depan perangkat ini memiliki 5,7 inci QHD Super AMOLED display, yang memberikan tampilan cantik.

Kinerja bagus juga ditawarkan

Perangkat ini menawarkan performa yang luar biasa bagi pengguna yang suka akan terpaku dengan perangkat pintar mereka sepanjang waktu. Dengan antarmuka licin, game berat dan aplikasi tidak akan menimbulkan masalah bagi Smartphone ini. Ponsel ini bisa menawarkan beberapa fitur untuk pengguna yang adalah multitaskers nyata.

The octa-core Exynos 7420 prosesor dan RAM 4GB dari ponsel ini akan memastikan bahwa setiap tindakan dapat dilaksanakan dengan lancar.
Berbagai jenis permainan dan aplikasi dapat didownload dan berjalan di atasnya tanpa masalah.
Bahkan telepon Anda tidak akan mendapatkan hangat setelah lama game.
Fitur menarik lain dari Samsung Galaxy Note 5

Volume speaker dari Smartphone ini cukup keras untuk menikmati musik bahkan di keramaian. Kualitas audio yang jelas dan berbeda, sehingga Anda dapat menikmati menonton film dan video di atasnya. Fitur terbaik dari Samsung Galaxy Note 5is memiliki speaker di bagian bawah bukan belakang. Memiliki speaker di bagian belakang adalah masalah besar sambil menjaga telepon pada permukaan yang datar. Samsung telah memahami fakta ini dan membuat perubahan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Samsung Galaxy Note 5 Yang Elegant, Style, dan Modis
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Terima kasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar anda