Monday 4 January 2016

Ingin Memiliki Bulu Mata Yang Lentik Dan Cantik, Ini Caranya

Tips Bulu Mata Terlihat Lentik Seperti Bulu Mata Palsu - Merias bulu mata memang merupakan salah satu kegiatan wanita yang tidak akan pernah ketinggalan, terutama pada saat akan berangkat ke salah satu acara.
Namun, merias bulu mata bisa dibilang bukanlah hal yang mudah. Jika anda menggunakan cara yang berbahaya, seperti menggunakan maskara yang sembarangan justru akan membuat bulu mata akan rusak dan lama kelamaan akan rontok, yang pada akhirnya akan membuat bulu mata anda menipis.

Namun, ada juga wanita lain yang menggunakan bulu mata palsu sebagai alternatif lain untuk mendapatkan penampilan bulu mata lentik. Bagaimanapun, ada loh cara mudah lainnya untuk mendapatkan bulu mata lentik yang terlihat seperti bulu mata palsu tanpa harus menggunakan bulu mata palsu asli. Cara yang kami maksud tersebut adalah sebagai berikut.

1 Langkah pertama - Persiapkan peralatannya :
  • Maskara yang dibutuhkan.
  • Eyelash Curler
  • Cotton Bud
  • Bedak Bayi

2 Langkah kedua

Jepit bulu mata anda dengan penjepit tadi kurang lebih 10 detik. Langkah ini agar bulu mata anda menjadi lebih panjang dan akan membuat anda mudah untuk mengaplikasikan maskara nantinya.

3 Langkah ketiga

Mulai aplikasikan maskara yang telah anda persiapkan tadi, untuk hasil yang tidak terlalu tebal anda cukup mengoleskan maskara hanya sekali saja. Jika ingin lebih tebal, anda bisa mengaplikasikannya lebih dari 1 kali. Tapi ingat! Sesuai kebutuhan ya!

4 Langkah keempat

Tuangkan bedak bayi ke dalam wadah, dan gunakan cotton bud untuk mengaplikasikan bedak bayi ke bulu mata yang telah diolesi maskara sebelumnya. Oleskan bedak bayi menggunakan cotton bud pada bagian luar dan dalam bulu mata.

5 Langkah kelima

Setelah selesai mengaplikasikan bedak bayi, kembali aplikasikan maskara tadi pada bulu mata anda hingga berwarna hitam kembali.

Nah, setelah semua langkah dilakukan, lihat hasilnya! Bulu mata anda akan tampak lentik seperti bulu mata palsu.

Selamat mencoba!

Bagikan

Jangan lewatkan

Ingin Memiliki Bulu Mata Yang Lentik Dan Cantik, Ini Caranya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Terima kasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar anda