Tuesday 24 November 2015

Kereta Api Ini Masuk Ke Lapangan Sepak Bola

Pemandangan yang unik dan mencengangkan kini hadir di stadion sepak bola di Slovakia. Bukan lagi penonton yang fanatik yang masuk ke dalam lapangan sepak bola, namun yang satu ini ialah kereta api yang berjalan melewati pinggiran stadion sepak bola. Percaya atau tidak ini memang benar benar terjadi.

Kalau sebelumnya ada stadion di Norwegia yang disebut-sebut paling indah, karena ada di pulau kecil di tengah laut, yang satu ini berbeda. Inilah Stadion Dobroc milik klub amatir TJ Tatran Cierny Balog di Slovakia. Dilansir 101 Great Goals, video yang menampilkan kereta api masuk ke dalam stadion tersebut belakangan ramai diperbincangkan. Dan diketahui, stadion yang di dalamnya terdapat jalur kereta api tersebut merupakan markas klub TJ Tatran Cierny Balog.

Dalam tayangan itu, kereta api, dengan suara bisingnya, melewati ruang antara lapangan sepakbola dan tribun. Ketika kereta api tersebut melewat, lengkap dengan kebulan asapnya, sejumlah fans yang ada di tribun tampak antusias dan bersorak.

Bagi mereka, kereta api lewat di dalam stadion tersebut bukanlah hal aneh. Pasalnya, rel kereta api tersebut memang sejatinya ada di dalam markas klub yang berdiri pada 1933 tersebut.

Nah apakah di daerah anda ada yang lebih untuk dari ini.? hhe
Support by : viva

Bagikan

Jangan lewatkan

Kereta Api Ini Masuk Ke Lapangan Sepak Bola
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Terima kasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar anda