Sunday 13 September 2015

Mobil Ini Belum Di Produksi Nmaun SUdah Di Pesan 1600 Unit

Diperkenalkan pertama kali di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, mobil purwarupa besutan PT Honda Prospect Motor (HPM), yakni BR-V, langsung mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Tepatnya 20 Agustus 2015 lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan produk terbarunya yakni Honda BR-V. Meski belum diproduksi, namun ribuan orang sudah memesan mobil berjenis crossover 7-seater tersebut.

Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM, membeberkan bahwa terdapat sekitar 8.500 orang yang sudah berminat. Namun pemesaran tersebut terus diperiksa, hingga akhirnya 1.600 surat pemesanan kendaraan (SPK) yang resmi memesan BR-V.

Padahal mobil yang mengusung tujuh seater tersebut baru akan diproduksi pada Januari 2016. Kemungkinan mobil akan dikirim ke konsumen mulai akhir januari sampai awalr februari 2016.

“Kami yakin, banyak konsumen di luar Jakarta yang juga ingin melihat langsung model terbaru Honda ini. Karena itu, kami mulai membawa dan memperkenalkan Honda BR-V Prototype ke berbagai daerah, termasuk ke Bandung, yang juga merupakan pasar terbesar Honda di provinsi Jawa Barat,” ungkap Jonfis dalam keterangan tertulis, Kamis, 10 September 2015.


Nahh bagi sobat Mang Obet yang ingin memesan juga silahkan langsung memesan juga takut nanti kehabisan. hhihii

Bagikan

Jangan lewatkan

Mobil Ini Belum Di Produksi Nmaun SUdah Di Pesan 1600 Unit
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Terima kasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar anda