Sunday 13 September 2015

Ini Efek Dari Terlalu Sering Mengeluarkan Sperma

Siapa yang tau kalau terlalu sering kita mengeluarkan sperma, maka semakin dekat dengan dampak negatif atau akibat – akibat yang akan kita alami. Nah, mungkin sebagian lelaki merasa baik – baik saja pada saat mereka melakukan hubungan intim dengan pasangannya dengan tanpa memperhatikan tingkat keseringan dalam melakukannya. Tapi sebenarnya hal yang seperti itu akan mendatangkan dampak yang negatif lho.

Menurut cerita yang ada, bagi anda yang melakukan hubungan intim dengan pasangan / istri yang sering akan memberikan peluang bagi anda untuk cepet – cepat memperoleh momongan. Tapi, kalau kita pikir – pikir lagi sebenarnya dalam hal ini terdapat beberapa point negatifnya. Mungkin banyak juga orang yang sudah tau dengan hal ini, tapi tidak sedikit juga orang yang belum mengetahui tentang hal ini. Nah, maka dari itu saya ingin berbagi info mengenai hal ini. Mohon bantuannya untuk membagikannya ke teman – teman anda ya.

Berhubungan intim dengan istri anda akan lebih baik jika dilakukan dengan jarak waktu jeda selama 3 hari. Hal ini akan memberikan kesempatan kepada testis dalam tubuh anda untuk memproduksi kembali sperma dan menjadikannya matang untuk membuahi sel telur pada sang ibu. Selain itu juga apabila anda terlalu sering mengeluarkan sperma maka tingkat kehilangan spermanyapun akan semakin tinggi.

Seperti yang sudah diteliti oleh para ahli bahwa apabila anda mengeluarkan sperma 2 kali dalam sehari akan menurunkan tingkat sperma sebanyak 29 persen, kemudian apabila anda mengeluarkannya sebanyak 3 kali dalam sehari maka akan menurunkan tingkat sperma sebanyak 41 persen. Tuh kan, jadi gimana dengan anda? Berapa kali dalam sehari?
Untuk menjadikannya sperma yang matang, maka dibutuhkan waktu selama 70 hari (10 minggu) oleh testis untuk memproduksi sperma. Kemudian untuk sperma yang sudah matang akan disimpan / ditampung di tempat penyimpanan khusus, yaitu epidimis (waduk penyimpanan sperma) selama 2 minggu. Epidimis ini berada diatas testis.

Hmm.. Sudah ah ngobrol tentang spermanya. Jadi, bagaimana teman, sudah jelas tentang sperma? Syukur – syukur anda bisa langsung mengerti dengan penjelasan diatas.
Sekarang saatnya saya menyebutkan akibat dari terlalu sering mengeluarkan sperma, perhatikan ya !
Akibat yang akan dialami oleh pria yang terlalu sering mengeluarkan sperma adalah akan terjadi ketidak seimbangan pada psikologis dan fisiologisnya. Kemudian kita akan melihat efek – efek yang dialami orang tersebut seperti :

1.       Gampang lelah
2.       Sakit punggung di bagian bawah
3.       Rambut akan menjadi rontok
4.       Ereksinya menjadi lemah
5.       Akan mengalami ejakulasi dini
6.       Penglihatan menjadi kabur
7.       Akan terasa sakit pada bagian selangkangan / testis
8.       Terasa nyeri di bagian rongga panggul
9.       Akan mengalami depresi
10.   Menjadikan memori kurang maksimal

Nah, itulah beberapa akibat yang akan dialami oleh orang – orang yang terlalu sering mengeluarkan spermanya. Jadi, kesimpulannya saya sarankan anda memberikan waktu jeda selama 3 hari apabila akan melakukan hubungan intim dengan pasangan / istri anda. Agar sperma yang dihasilkannya akan lebih maksimal.

Kemudian, bagi pria yang sudah memiliki umur diatas 30 tahun sebaiknya 2 kali dalam seminggu adalah waktu yang tepat untuk melakukan ejakulasi. Dan bagi pria yang sudah berumur 50 tahun keatas, lakukanlah sebanyak 1 kali dalam seminggu. Tapi, bagi pria yang masih muda boleh juga melakukannya sebanyak 2 – 3 kali dalam sehari, karena kodisi badan yang masih oke sehingga melakukan ejakulasi sebanyak 2- 3 kali dalam seharipun tidak akan apa – apa. Hanya saja saya sarankan hal itu jangan dijadikan patokan. Karena, hal ini sebatas pengamatan secara ilmiah. Belum tentu setiap orang memiliki ketahanan tubuh yang maksimal.

Nah, seperti itulah sobat akibatnya terlalu keseringan mengeluarkan sperma. Semoga artikel ini bermanfaat ya dan jangan terlalu doyan mengeluarkan sperma kalian hhiii.


Bagikan

Jangan lewatkan

Ini Efek Dari Terlalu Sering Mengeluarkan Sperma
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Terima kasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar anda