Friday 11 September 2015

Kolam Sebening Kristal Memang Ada

Bercermin merupakan salah satu gaya hidup dan kebiasaan setiap orang, tentu setiap orang selalu bercermin. Namun pernahkah anda bercermin di kolam atau sungai. Kolam ini memiliki air yang sangat jernih bak Kristal yang terapung di air.

Lalu adakah kolam yang sebening kristal.? Kolam tersebut memang ada dan layaknya seperti cermin yang dapat memantulkan apapun yang berada di sekitarnya. Mungkin Kolam tersebut hanya bisa ditemukan di Kota Chino daerah administrasi Jepang ini. Kolam mata air yang terbentuk alami ini benar-benar indah dengan lokasi tersembunyi dan cukup jauh dari pemukiman penduduk.

Mishaka-ike, atau kolam Mishaka bagaikan sebuah permata yang tersembunyi alami di Chino City, Nagano Prefecture. Dilansir dariRocketnews24 Jumat (11/9) kolam ini terpilih oleh Departemen Pertanian Kehutanan dan Perikanan Jepang pada tahun 2010 sebagai salah satu dari 100 kolam terbaik dan terindah di Jepang. Air kolam yang bagaikan cermin dari Mishaka-ike ini populer awal kali melalui lukisan Kaii Higashiyama - Midori Hibiku (The Green Echoes) pada tahun 1972.

Bagaimana tidak, kolam mata air alami ini memang membuat siapapun betah. Selain airnya sebening kristal, suasana yang sunyi dan tenang ini membuat para turis lokal ataupun asing jadi betah berkemah di tempat ini.

Belum lagi, permukaan kolam mata air yang unik ini bisa memantulkan pemandangan sekitar seperti sebuah cermin. Keren kan? Meski, perjalanan menuju tempat wisata ini tidak mudah tapi bukan berarti tempat ini sepi pengunjung, justru pengunjungnya selalu bertambah banyak karena setiap orang yang datang ke tempat ini pasti akan ketagihan dan ingin kembali lagi.

Meski jalan dan rute menuju ke tempat ini cukup sulit dan butuh perjuangan, namun semua itu akan terbayar oleh pemandangan yang asri nan indah. Seakan mata tak mau berkedip melihat keindahan nya.


Nahh bagaimana sobat Mang Obet, apakah kalian juga akan berkunjung kesana,? Kalau mau ajak-ajak Mang Obet okee.. hhe ;)

Bagikan

Jangan lewatkan

Kolam Sebening Kristal Memang Ada
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Terima kasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar anda