Sunday 6 September 2015

Ini Lamborghini Paling Menyeramkan

Siapa sih yang gak mau punya mobil sport sekelas “Lamborghini”. Ya tentu semua orang pasti menginginkan nya. Lamborghini adalah salah satu pabrikan mobil dari italia yang sekarang menjadi anak dari perusahaan otomotif audi. lamborghini sendiri mengincar pasaran mobil sport dunia yang bertenaga turbo dan berdisain eksotik seperti mobil sport terdahulunya ferrari dan lainnya. maka lamborghini akan sangat cocok bagi anda sekalian yang berminat memiliki mobil sedan sport.



Tahukah anda ada mobil Lamborghini yang paling seram dan bahkan sekilas terlihat sangat angker. Ngeri sih dengernya, tapi kerennya gak ketulungan hhehe. Ya nama mobil ini ialah Sesto Elemento atau dalam bahasa Inggris berarti "Sixth Element" memang punya tampang seram. Mobil yang di luncurkan tahun 2011 hanya di produksi 20 unit saja.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin V10 yang mampu menghasilkan 570 tenaga kuda. Sekarang yang mungkin tidak banyak terdengar, tetapi Anda akan mempertimbangkan bobot mobil ini, itu lebih dari cukup untuk menghasilkan kecepatan yang luar biasa.  Mobil ini mampu berlari dari 0 ke-100 kilometer per jam dengan waktu 2,5 detik dan kecepatan tertinggi lebih dari 180 mil per jam. Sistem 4 wheel drive memastikan traksi yang luar biasa dan bahkan stabilitas pada kecepatan tinggi. Semua komponen ini, ditambah dengan bobot yang ringan, membuat mobil ini sangat gesit.

Ditambah mobil ini di sangat ringan dengan berat (999 kg) saja, karena mobil ini memakai serat karbn pada body dan peleknya.
Bagaimana dengan harganya,? Yah mobil ini di bandrol seharga US$2,2-2,9 juta, atau jika di rupiahkan mobil ini seharga Rp. 29,3 miliar hingga Rp. 38,7 miliar. Wow sangat menguras dompet ya hhehe. Tapi buat anda pecinta mobil sport, gimana ada rencana but beli mobil ini,? Terbatas loh..hhehe


Bagikan

Jangan lewatkan

Ini Lamborghini Paling Menyeramkan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Terima kasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar anda