Thursday 12 November 2015

Penyebab Paha Menjadi Besar

Paha merupakan bagian dari tubuh yang memiliki bentuk yang paling besar dibandingkan yang lainnya. Memiliki paha yang terlalu besar terkadang membuat para wanita merasa malu akan penampilannya, mengapa wanita,? Ya karena paha wanita memiliki bentuk yang lebih besar dari pada pria. Sebab wanita memiliki penimbunan lemak yang berbeda dari pria. Hormon estrogen pada wanita akan menimbulkan penimbunan lemak yang besar pada bagian pinggul, paha dan atau pantat. Sedangkan untuk pria, penimbunan lemak akan terjadi hanya di sekitar area perut.

Berbicara kemak dan bentuk paha yang besar, disini Mang Obet akan berikan sedikit info seputar penyebab bentuk paha menjadi besar.

Terkadang wanita kebanyakan tidak pede untuk bepergian, bukan saja bepergiab di rumah juga sudah tidak pede meskipun keluarga yang melihatnya. Apalagi bepergian keluar. Punya paha yang besar tidak nyaman kalau saat pakai baju apalagi pakai rok. Aduh bagaimana susahnya coba saat memasukannya dan kelihatannya juga engga bagus untuk dilihat bukan hhe.

Ada beberapa penyebab bentuk paha menjadi besar, diantaranya :

Faktor Genetik

Faktor ini merupakan faktor yang umum bagi setiap orang. Sebab kalau orang tua anda mempunyai bentuk tubuh yang gemuk, paha yang besar jangan salah anda juga akan merasakan bentuk tubuh yang seperti orang tua anda. Namun bukan tidak mungkin, anda rajin untuk berolahraga saja. Badan anda akan sedikit terlihat ramping.

Lemak

Disini lemak lah yang suka memumpuk di daerah badan. Terutama dibagian paha perempuan yang suka menumpuk. Kalau anda tidak mau dibagian badan atau paha banyak lemaknya rutinlah berolahraga seperti lompat tali, jogging, ataupun volly, bersepeda jug bisa merampingkan tubuh anda.

Otot

Disamping faktor penyebab paha besar yang telah disebutkan diatas, otot juga merupakan alasan penyebab mengapa paha anda berukuran besar. Kemungkinan memang anda memiliki otot paha yang besar secara alami, dimana otot tersebut terdiri dari bagian serat pada otot.

Nah itulah beberapa faktor penyebab bentuk paha menjadi lebih besar. Lalu jika sudah besar seperti ini, apa yang haus saya lakukan untuk dapat mengecilkannya kembali.? Jangan khawatir Mang Obet akan memberikan tips dan cara mengecilkan bentuk paha yang besar.

Baca Tips Mengecilkan Bentuk Paha yang Besar

Bagikan

Jangan lewatkan

Penyebab Paha Menjadi Besar
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Terima kasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar anda