Monday 9 November 2015

Inilah Tanda Tanda Hubungan Cinta Anda Tak Memiliki Masa Depan

Hallo selamat siang sobat mang obet dimapun kalian berada.. Apa kabar kalian hari ini.? Duh maaf yah sudah dua hari gak posting hehe ada suatu kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan oleh Mang Obet ini. hehe

Oke lepas dari itu semua hari ini saya akan mencoba berbagi info seputar percintaan hhee ciyee. Apakah sobat mang obet memiliki pasangan (pacar) dan sudah berjalan cukup lama ? Ya bagus lahh jika kalian mempunyai hubungan yang langgeng dan lama. hhe

Namun hanya satu yang menjadi pertanyaan Mang Obet, apakah sobat tahu hubungan sobat akan mempunyai masa depan yang baik atau tidak,? Jika Sobat belum mengetahuinya, disini Mang Obet akan berbagi sedikit info seputar tanda tanda hubungan yang tak memiliki masa depan yang baik, yang sebelumnya telah di bahas tentang tanda tanda hubungan yang akan memiliki masa depan yang baik.

Setiap orang yang mempunyai hubungan dengan lawan jenisnya, misalnya berpacaran tentu berharap agar hubungan mereka selalu berjalan dengan baik dan tak mendapatkan suatu rintangan. Namun seiring berjalannya waktu maka semakin lama pula hubungan itu berjalan dan tak dapat dipungkiri semakin lamanya hubungan itu berjalan apalagi masih dalam tahap berpacaran pasti setiap masalah akan datang setiap saat dan akan banyak muncul sisi negatif nya.

Dilansir dari Lifehack, Jumat (6/11/2015), berikut ini beberapa tanda bahwa hubungan Anda dan pasangan sulit untuk dilanjutkan :

  • Anda banyak mengatasi masalah dengan sendirian

Hubungan pacaran misalnya, tak hanya menghadirkan canda dan tawa saja, tetapi juga datang dengan stres, mood yang buruk, dan masalah lainnyua. Sudah tentu anda akan mencintai pasangan ketika mereka sedang senang dan santai. Namun, apakah saat keadaan sebaliknya, Anda akan melakukan hal yang sama? Jika tidak, itu tanda bahwa Anda sudah tidak bisa melanjutkan hubungan.

  • Tidak terbiasa untuk di tingal

Jika sudah menikah dengan pasangan Anda kelak, maka harus siap konsekuensi bahwa akan ada masanya untuk ditinggal pergi untuk suatu urusan pekerjaan. Bila sebuah hubungan hanya membaik saat sedang dekat dan tidak bisa dikompromikan saat sedang jauh, maka mungkin hubungan tersebut tidak akan berlanjut.

  • Anda tidak bisa menerima pasangan anda apa adanya

Hal ini harus dilakukan dengan seimbang di kedua sisinya. Tanyakan pada diri Anda sendiri apakah bisa menerima kekurangan pasangan atau tidak.

  • Pasangan anda tidak bisa menerima anda apa adanya

Ini merupakan kebalikan dari poin ke 3, Semua orang memiliki sisi positif dan negatif dalam hidupnya dan pasangan yang baik akan menerima semua kekurangan Anda. Jika pasangan Anda tidak bisa menerima kekurangan dan gambaran rumah tangga bersama Anda, maka waktunya untuk pergi.

  • Kebutuhan anda sering tidak terpenuhi oleh pasangan anda

Jika pasangan atau Anda sendiri tidak bisa memenuhi kebutuhan akan masing-masing, itu tanda bahwa hubungan mulai memburuk. Cobalah untuk melihat bahwa sebuah hubungan hadir untuk saling memenuhi kebutuhan bukan salah satu pihak saja.

Nah itulah beberapa tanda hubungan anda dan pasangan anda yang tak bisa untuk di lanjutkan.

Terima kasih, semoga artikel ini dapat membatu anda dan pasangan anda dan semoga dapat menjadi referensi buat anda. Support by : Liputan6

Bagikan

Jangan lewatkan

Inilah Tanda Tanda Hubungan Cinta Anda Tak Memiliki Masa Depan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Terima kasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar anda