Saturday 3 October 2015

Berlibur Mengelilingi Setiap Kota di Kanada

Untuk Sejujurnya, sangat disayangkan bahwa perempuan harus berpikir tidak sekali atau dua kali, lebih tepatnya, beberapa kali, sebelum memutuskan untuk melakukan perjalanan solo. Hal ini terutama terkait dengan isu-isu keselamatan. Namun, hal ini tidak menghalangi roh perempuan dari menjelajahi dunia secara independen. Setelah semua, petualangan adalah untuk satu dan semua.

Berkat tujuan seperti Kanada, di mana keselamatan dapat disisihkan dan atraksi dapat dieksplorasi dengan roh gratis. Ini adalah salah satu negara yang dianggap paling aman bagi wisatawan wanita solo. Dengan pemandangan spektakuler dan multikulturalisme, tujuan adalah benar-benar ajaib. Kanada memiliki reputasi sebagai orang-orang yang ramah di dunia. Ini adalah keuntungan tambahan menjadi banyak dicari tujuan.

Sehingga membuat sebagian besar dari kesempatan ini. Anda dapat mencari penerbangan murah ke Kanada secara online dan memesan tiket Anda ke Kanada pada awal dan menemukan atraksi yang bervariasi tanpa khawatir sedikit.

Terkenal Kota Kanada


Toronto:


Toronto adalah salah satu kota terbesar Kanada yang aman dan mudah untuk mengeksplorasi. Setiap sudut memiliki nuansa dan rasa sendiri. Ini menawarkan banyak hal untuk dilihat dan dilakukan, tidak peduli apa minat Anda. Aman, indah dan beragam, memang liburan yang ideal jika Anda benar-benar ingin membebaskan diri. Beberapa tempat yang wajib dilihat meliputi: CN Tower, Royal Ontario Museum, Kebun Binatang Toronto, Galeri Seni Ontario, St. Lawrence Market dan Casa Loma.


Halifax:


Kota kecil-besar ini memiliki daya tarik luar kata-kata. Hal ini terkenal memiliki paling banyak bar dan pub per kapita di Amerika Utara. Atraksi utama adalah: Pasar Halifax Farmers ', Museum Bahari Atlantik, Benteng Hill, Spring Garden Road dan Alexander Keith Brewery.


Victoria:


Pulau tujuan ini mencerminkan campuran spektakuler pesona dunia lama dan kemegahan zaman baru. Ia menawarkan pelarian yang ideal di lingkungan yang tenang nya. Dengan berbagai kegiatan di luar ruangan, pengalaman kuliner, adegan budaya hidup, kota ini telah dinilai sebagai tujuan paling atas untuk dikunjungi di Kanada. Tidak pernah ada kekurangan hal untuk melihat di sini. Museum Craigdarroch Castle Historic House, Butchart Gardens, Beacon Hill Park, Victoria Zoo Bug, Galeri seni Greater Victoria, Miniature Dunia, Royal BC Museum dan Shaw Samudera Discovery Centre adalah atraksi kota yang hidup ini.


Edmonton:


Lebih dikenal sebagai Alberta festival kota, Edmonton adalah tujuan lincah yang selalu memiliki sesuatu yang istimewa untuk menawarkan kepada pengunjung. Apakah Anda seorang pecinta alam, penggemar olahraga, seorang pecandu belanja atau bergairah tentang seni dan teater, kota ini penuh dengan kejutan-kejutan kecil untuk menarik indra Anda. West Edmonton Mall, Edmonton Valley Zoo, John Janzen Nature Centre dan Elk Island National Park yang wajib dikunjungi tempat nya.

Nahh apakah sobat Mang Obet semua  tertarik untuk mengelilingi kota kota nan indah di Kanada,? hhehe semoga kita semua dapat berjalan-jalan suatu saat nanti yaa.. hhe amin

Bagikan

Jangan lewatkan

Berlibur Mengelilingi Setiap Kota di Kanada
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Terima kasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar anda