Tuesday 29 September 2015

Menjalankan Bisnis Di Smartphone Anda

Jika Anda punya bisnis di mana Anda melakukan layanan di situs klien, Anda tahu betapa sulitnya untuk melacak pelanggan, jadwal janji, tepat waktu, melakukan penagihan, dibayar dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan Anda. Sebuah aplikasi baru, Breezeworks, membantu Anda dan tim Anda mengatur semua itu dan lebih tepat dari ponsel pintar Anda.

Apakah Anda seorang penyedia layanan yang bepergian ke lokasi pelanggan Anda 'untuk melakukan pekerjaan? Apakah Anda berjalan ke pekerjaan dengan ponsel pintar di saku Anda dan clipboard mengandung dokumen untuk pekerjaan di tangan Anda? Apakah Anda kadang-kadang lupa waktu saat Anda sedang bekerja dan tiba terlambat untuk janji? Apakah Anda tangan pelanggan faktur kertas dan menunggu minggu atau bulan untuk mendapatkan bayaran?

Jika Anda menjawab, "Ya," untuk setiap pertanyaan-pertanyaan, ada aplikasi mobile baru Anda akan ingin memeriksa. Disebut Breezeworks, membawa bersama-sama dalam satu tempat sejumlah alat yang akan membiarkan Anda menjalankan bisnis kecil Anda dari ponsel pintar iPhone Apple atau Android Anda.

Dibuat khusus untuk 1 - 20 orang di tempat profesional layanan, Breezeworks menempatkan penjadwalan, pemberitahuan pelanggan, pemetaan, manajemen pekerjaan, manajemen tim, faktur dan kemampuan untuk dibayar segera melalui kartu kredit semua, secara harfiah, di telapak tangan Anda.
Apa yang membuatnya berbeda dari aplikasi bisnis mobile lainnya adalah bahwa orang lain terutama solusi sepotong-sepotong. Kalender adalah salah satu aplikasi, peta adalah lain, kemampuan untuk membuat faktur adalah lain, dan kemampuan untuk menerima kartu kredit di lapangan, adalah satu lagi. Breezeworks menyediakan aplikasi tunggal untuk semua tugas-tugas ini, membuat menjalankan bisnis lebih mudah untuk tukang pipa, listrik, landscapers, groomers anjing, dan setiap profesional layanan yang melakukan layanan mereka di lokasi pelanggan mereka.

"Sampai saat ini," kata Matthew Cowan, CEO dan co-founder dari Breezeworks, "layanan di tempat profesional telah ditinggalkan dalam dingin oleh teknologi karena mereka tidak memiliki akses ke komputer untuk banyak hari. Breezeworks memberi mereka jenis yang sama dari CRM dan otomatis tindak lanjut bahwa 500 perusahaan Fortune memiliki -. yang dibungkus rapi dalam ponsel pintar ini menggabungkan rangkaian lengkap dari kemampuan di tempat penyedia layanan perlu sehingga ada satu tempat yang mereka bisa pergi untuk melakukan semua tugas-tugas ini. "


Mahh jadi saat ini anda akan disajikan dengan praktis dan semuanya adan pada smartphone anda. Tunggu apalagi silahkan download aplikasinya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Menjalankan Bisnis Di Smartphone Anda
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Terima kasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar anda