Thursday 10 September 2015

Kue Ulang Tahun Termahal Di Dunia ( Rp. 1 Triliyun )

Keunikan dalam sebuah bentuk kue tart menjadi daya tarik tersendiri untuk membuat sebuah bentuk kue yang berbeda dari yang lain tak heran banyak kreasi untuk membuat kue dengan bentuk yang sangat berbeda dan saat ini kue dijadikan sebagai sebuah karya seni untuk menyajikan sebuah kue yang sangat berbeda dari biasanya.

Namun taukah anda, ada kue ulang tahun yang paling mahal sedunia. Kue ulang tahun ini di hargai 48,5 juta poundsterling (sekitar Rp1 triliun), kue ini didaulat sebagai kue ulang tahun paling paling mahal di dunia, woooww bagaimana bentuk dan rasanya yahh kue semahal itu,? Hhe
Ternyata keberadaan 4000 berlianlah yang membuat kue sepanjang enam kaki yang dibuat seorang perancang busana itu sangat mahal.

Kue itu sepanjang enam kaki dengan berat 450 kilogram. Berbentuk catwalk dengan model yang memamerkan gaun-gaunnya. Beberapa sosialita berada di sekitar catwalk tersebut.

Kue ini di buat oleh Debbie Wingham, 33 yang telah dibayar oleh seorang keluarga kaya dari Uni Emirat Arab untuk membuat kue paling mahal di dunia, dengan menampilkan berlian asli untuk ulang tahun putrinya. Dia bekerja keras selama 1.100 jam pada karya terbarunya yang merupakan tugas dari keluarga Arab tersebut.

Ibu tiga anak ini berkata: "Saya merasa senang bahwa kue itu sukses besar bagi klien tadi malam.
"Kue itu sangat memakan banyak rincian yang sangat kecil, tapi aku mencoba untuk menjadikannya secantik mungkin.”


Wooowww sangan menakjubkan.. hhehe

Bagikan

Jangan lewatkan

Kue Ulang Tahun Termahal Di Dunia ( Rp. 1 Triliyun )
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Terima kasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar anda