Wednesday 4 November 2015

Lowongan Kerja Pt. Unilever Indonesia Tbk

PT Unilever Indonesia Tbk adalah perusahaan Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari Unilever. Perusahaan ini sebelumnya bernama Lever Zeepfabrieken N.V. pada 5 Desember 1933 sebagai Zeepfabrieken NV Lever, anak perusahaan dari Lever Brothers yang awalnya dioperasikan sabun pabrik di Angke, Jakarta. Nama itu diubah menjadi Unilever Indonesia pada tanggal 22 Juli 1980.

Unilever memiliki beberapa perusahaan lain di Indonesia :

  1. PT Anugrah Lever – didirikan pada tahun 2000 dan bergerak di bidang pembuatan, pengembangan, pemasaran dan penjualan kecap, saus cabe dan saus-saus lain dengan merk dagang Bango, Parkiet dan Sakura dan merek-merek lain
  2. PT Technopia Lever – didirikan pada tahun 2002 dan bergerak di bidang distribusi, ekspor dan impor barang-barang dengan menggunakan merk dagang Domestos Nomos
  3. PT Knorr Indonesia – diakuisisi pada 21 Januari 2004

Saat ini PT. UNILEVER INDONESIA Tbk, Sedang membuka kesempatan unutk anda bisa bekerja di pt tersebut. Berikut ini kualifikasinya :

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Usia Min 18 Max 23 (1992)
  • Semua jurusan teknik dan IPA
  • Nilai ijazah 7
  • Tinggi badan min 165
  • Tidak berkaca mata
  • Sehat jasmani dan rohani

Nah jika kalian berminat dan masuk dalam kualifikasi diatas, silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda via pos ke alamat Pt Unilever, Atau silahkan datang langsung ke BKK BKM Bekasi.

Sekian info loker dari PT. Unilever, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Bagikan

Jangan lewatkan

Lowongan Kerja Pt. Unilever Indonesia Tbk
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Terima kasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar anda